Carter Mobil

carter mobil

Cari

Tuesday, February 7, 2012

Tv Online... Enjoy It!!!

Nech aq ada aplikasi Tv Online nech..


jadi klo lagi di warnet yang ga ad tv nya bisa nge-liad tv disini nech...


tapi teman2 harus punya bandwidth yang besar ya supaya nonton nya lebih enak, coz klo bandwidth


nya besar nonton nya lebih enak, coz jalan nya lebih lancar.... :)


Selamat menikmati....






















Kalo ada yang mo komentar, monggo dipersilahkan... 
tulis komentar nya dibawah ne ya, di kotak komentar....


Aq juga punya softwarenya nech buat tv online di komputer ato di laptop, jadi klo di rumah cuma punya satu tv dan berebut ama adik ato kakak, sekarang ga lagi, tinggal download softwarenya dan instal udah dech liad di laptop ato komputer az...


klo mo download silahkan klik tombol nya ya...



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, jika ada request yang ingin disampaikan, atau ada link download yang broken atau rusak, silahkan beri tahu saya lewat komentar sobat, supaya saya dapat perbaiki...

Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...