Carter Mobil

carter mobil

Cari

Monday, March 26, 2012

Berbagi File: Kursor Angel6

Kursor Keren, Luchu N Gratis

 
Hai Semuanya.... Pa kabar nech... kali ne aq mo share kursor gratis, biar kursor di komputer ato laptop yang standart punya sobat diganti supaya lebih menarik nluchu gitcu... hehehe, nama kursor-nya Kursor Angel6
nech gambar kursornya, luchu kand....
 
 

Mau...????

ya udah download aja kursornya....



klo udah di download, nanti akan berbentuk winrar, klo ga tw cara ekstraknya, ikutin tutorialnya klik disini ya....

atau mungkin sobat blom punya softwarenya, sehingga bentuk yang didownload ga isa ke buka, sobat harus punya software ekstrak dulu ya, klo lom punya klik disini ya...

klo sobat2 ga bisa ganti kursor di komputer ato di laptop, sobat bisa liad tutorialnya disini...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, jika ada request yang ingin disampaikan, atau ada link download yang broken atau rusak, silahkan beri tahu saya lewat komentar sobat, supaya saya dapat perbaiki...

Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...