Carter Mobil

carter mobil

Cari

Friday, April 5, 2013

Berbagi File2 Gratis

Saya akan membagikan file-file di direktori komputer saya ke sobat semua, apa aja sih file2 itu? Sobat bisa lihat dibawah ini;
Semuanya akan saya berikan ke sobat secara gratis, yang sobat butuhkan adalah hardisk eksternal untuk menampung file2 yang akan saya berikan ini, lalu hardisk eksternal nya saya copy kan semua file nya lalu saya kirimkan deh ke rumah sobat pake jasa JNE, pasti nyampe dah. 

Saya juga memberikan secara gratis Joystick PC supaya maen game nya lebih asyik!!!
 

So banyak gratisannya kand sob!!! :)

Yang sobat bayar cuma harga hardisk eksternal nya aja, lalu berapa sih harga hardisk eksternalnya...??

Harga nya Rp. 1.000.000/pc, merk nya Seagate Expansion, Kapasitasnya 1 TB jadi pasti bisa muat deh nampung file2 yang akan saya berikan ke sobat, saya jamin deh hardisk eksternal Seagate Expansion nya tahan lama coz aq ndiri pake hardisk ini.

Oea, file2 nya seperti file game dan lainnya pasti tiap hari akan saya tambah, jadi kapasitasnya so pasti bertambah.

Lalu gimana biaya pengirimannya sob? Untuk biaya pengiriman juga saya gratiskan, tetapi untuk sobat yang tercepat menghubungi saya, saya batasi 100 orang tercepat. So jika sobat orang yang ke 101 menghubungi saya, sobat yang membayar ongkirnya.

Jadi pastikan sobatlah yang tercepat....!!!

Kalo sobat masih penasaran ama file2 yang akan saya kasikan ke sobat, silahkan  sobat simak video yang sudah saya buat, disitu akan saya kasi lihat ke sobat file2 nya sperti apa sih....
 

Silahkan hubungi saya sekarang juga:
No telp  : 083849227505
Email    : malindranovan@gmail.com
Humz    : Jl. Banyu Urip Lor II/33, Surabaya

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, jika ada request yang ingin disampaikan, atau ada link download yang broken atau rusak, silahkan beri tahu saya lewat komentar sobat, supaya saya dapat perbaiki...

Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...